Premiere dunk..

Aduuh.. suka bingung ne.. Ma blog q yang mpe hari ini tak ke detect d search engine.. Huwaaaa..!!! ( pake adegan guling2 mbil ngemis2 minta fortuner dech ).. Hahaha

Klo d pikir2 keren juga y ne mobil.. D situs resminya toyota aja deskripsinya kaya gini nech “Fortuner, SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru dari Toyota yang menciptakan trend berkendara baru dengan memadukan desain dan performa SUV kelas dunia”. Klo kata anak2 changcut mah “Bweeeeh”.. Cadas abis dah ne mobil.. Ah, pengen cipok ne mobil dech ( syndrom ini tidak menular, jadi kepada para pembaca jangan takut .. Mohon maaf ) .. 😀

Aq suka aj ne mobil, coz sebagai seorang calon geograf surveyor ( amien ) yang mesti jadi anak lapangan ( lapangan pekerjaan, lho g nyambung !!!).. Msti punya vehicle yang pas dunk.. Dan ne mobil dech yang kayaknya paling cocok, bodinya ciiip MasyaAllah n tenaga nya juga memuaskan… Lho.. lho.. lho.. ko’ serasa ngomong yang tidak2 y?? Yasudahlah pokoknya mpe ketemu d showroom y mobilku.. Secepatnya bakal q gondol dah dirimu ( ini mobil apa ikan asin )

Eih..eih..eih.. Salam meonk..!!

Iklan

~ oleh mpussbulat pada Agustus 16, 2008.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: